6.22.2010

Download Manual Instalasi Smart Station

Langkah 1 :
Pastikan sebelum install software smart station, Firewall windows yang anda miliki di non aktifkan terlebih dahulu (Disabled). Dan Software AntiVirus anda di Uninstall terlebih dahulu, Agar proses instalisasi berjalan dengan baik.
Install software utama Smart Station yang disertakan dalam CD Installasi pada Host/server terlebih dahulu. Yaitu setupns.exe didalam folder Installation , ikuti proses installasi dengan menekan Tombol “Next”, selanjutnya akan tampil untuk membuat Password untuk admin (password tersebut akan digunakan apabila anda ingin membuka Software utama untuk mengontrol lihat aktifitas user lain dan smart station setting oleh admin) ,Masukan Password yang anda inginkan untuk user admin.
Di akhir installasi software, sistem akan menampilkan pesan untuk pembuatan user login tambahan, buatkan login dan password untuk user client (jika diperlukan) untuk user tambahan. Langkah ini dapat pula dilakukan setelah installasi sofware utama Smart Station, melalui menu control panel – menu user account.
Setelah proses instalasi software smart station telah selesai semua, maka komputer anda akan restart secara otomatis. Untuk lebih lengkapnya silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar